14 Oktober 2024

Wakil Ketua DPRD Nanda Satria Dukung Setiap Program Pemenuhan Kesehatan dan Kesejahteraan Remaja

DUKUNG - Wakil Ketua DPRD Sumbar Nanda Satria Saat Menghadiri Pembukaan Program Inklubasi KPNR Kota Padang (dok)


PADANG, (GemaMedianet.com) | Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Nanda Satria menghadiri kegiatan pembukaan Program Inklubasi Kader Penggerak Nutrisi Remaja (KPNR) Kota Padang yang digelar di Auditorium Gubernur Sumbar, Sabtu (12/10/2024).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Youth Healtycare Padang itu, Wakil Ketua DPRD asal Partai Nasdem ini menyatakan dukungannya terhadap setiap program yang berkaitan dengan pemenuhan kesehatan dan kesejahteraan remaja di Kota Padang.

Menurut Nanda Satria, program tersebut akan menciptakan generasi yang lebih berkualitas dan terhindar dari hal-hal buruk seperti tawuran.

Dikatakannya, sebagai perwakilan DPRD Sumbar, pihaknya mendukung program-program positif yang digagas oleh unsur pemuda. Dan pemerintah daerah mesti bersinergi untuk sama-sama mendukung, tambahnya

Dia juga mengungkapkan, secara pribadi siap mendukung dengan alokasi anggaran pokok-pokok pikiran (Pokir) untuk menciptakan generasi muda Kota Padang yang lebih berkualitas, tentunya dengan program-program yang positif, salah satunya seperti perkumpulan Youth Healtycare Padang. 

"Semoga pemuda Kota Padang terus bergerak untuk memberikan manfaat lebih bagi daerah dan masyarakat. Terimakasih untuk Youth Healtycare Padang yang telah menjadikan saya sebagai pembina," katanya.

Sementara itu Ketua Youth Healtycare Padang Hafiz Maulana mengatakan, Youth Healtycare Padang merupakan wadah berkumpul remaja Kota Padang khususnya pelajar SMA sederajat untuk bergerak dalam pemenuhan hak kesehatan dan kesejahteraan remaja. 

Kolaborasi dengan pemerintah daerah sangat dibutuhkan untuk memaksimalkan program-program yang diusung oleh Youth Healtycare Padang.

"Youth Healthycare Padang diharapkan  menjadi semangat baru untuk sama-sama mengupayakan kesehatan kesejahteraan anak muda dan remaja di Kota kita tercinta ini," katanya. 

Pada acara tersebut, hadir kepada Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Lila Yanwar, Kepala Dinas Pendidikan Sumbar Barlius dan beberapa undangan lainnya. (gmn/pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog