28 Oktober 2024

Senam 2 Jari HJ-RI Menyala di Bayang, Masyarakat Dapat Pengobatan Gratis



PESSEL, (GemaMedianet.com) | Ratusan masyarakat Kecamatan Bayang yang didominasi oleh kaum perempuan terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan Senam 2 Jari bersama Paslon Bupati dan Wakil bupati Pesisir Selatan Hendrajoni-Risnaldi.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Calon Bupati Pesisir Selatan nomor urut 2 Hendrajoni tersebut, terpusat di Lapangan  Sepakbola Koto Berapak, Kecamatan Bayang Pesisir Selatan.

“Jumlah peserta yang hadir luar biasa melimpah, dan di luar prediksi kami. Antusias masyarakat mengikuti kegiatan senam 2 jari, dinilai sebagai kegiatan yang positif yakni kampanye sembari menjaga kebugaran dengan senam,” ujar Sherli selaku pilot project. 

Dalam kesempatan tersebut juga tampak hadir Oktarina. S.Pd, M.Pd yang merupakan istri dari Calon Wakil Bupati Risnaldi Ibrahim.

Pengurus Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Provinsi Sumatera Barat, juga ikut meramaikan kegiatan tersebut.

“Ini merupakan sebuah ide yang positif, jadi berkampanye atau kegiatan politik tidak hanya melalui orasi ataupun dialog, namun juga kegiatan hiburan yang dipadukan dengan olahraga senam,” ungkap Fitri Majid selaku Ketua IOSKI Sumatera Barat.

Selain kegiatan senam, juga terdapat pengobatan  Gratis yang disediakan untuk masyarakat.

“Insha Allah kita akan laksanakan di 15 Kecamatan di Pessel. Karena melihat antusias masyarakat yang hadir di Koto Berapak Bayang ini. Semua yang hadir terlihat senang dan gembira. Berpolitik itu tidak harus tegang, tidak harus dengan drama tangis-tangisan, atau narasi provokatif. Masyarakat harus diajak riang gembira,” ucap Hendrajoni.

Senam 2 Jari bersama HJ-RI yang dilaksanakan perdana di Kecamatan Bayang, juga menyediakan ratusan hadiah sebagai Doorprize dengan cara diundi. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog