01 Oktober 2024

LKAAM Sumbar Beri Penghargaan Kapolres Padang Pariaman Atas Pengungkapan Pelaku Pembunuhan dan Perkosaan Gadis Penjual Gorengan




PDGPARIAMAN, (GemaMedianet.com) Ketua LKAAM Sumatera Barat Fauzi Bahar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada Polda Sumbar, khususnya Polres Padang Pariaman, karena belum lama ini berhasil menangkap pelaku pembunuhan dan pemerkosaan NKS (18) gadis penjual gorengan di Kayu Tanam, Senin (30/9/2024).

Apresiasi ini dituangkan LKAAM Sumbar melalui penghargaan dan ucapan terimakasih pada Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir.

Didampingi Wakapolres Kompol Indra dan para PJU, Perwira dan Bintara Polres Padang Pariaman, Kapolres menyambut kedatangan Ketua LKAAM beserta rombongan.

Ketua LKAAM Sumbar Fauzi Bahar, menyampaikan rasa bangga dan kagum pada Polres Padang Pariaman, yang telah berhasil menangkap Indra Septiarman alias IS (26) tersangka tunggal pelaku pemerkosaan dan pembunuhan gadis penjual gorengan dengan cepat.

"Saya ucapkan terimakasih, karena pihak kepolisian bisa menangkap pelaku yang biadab ini dengan cepat," ujarnya.

Menurutnya tanpa kehadiran polisi dalam penangkapan IS, yang bersangkutan bisa menemui ajal karena amukan massa yang sudah berkerumun di lokasi.

"Untung ada polisi, kalau tidak sudah tidak ada nyawa Indra. Terimakasih Polres Padang Pariaman, semoga bisa jadi pelindung dan pengayom di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Fauzi Bahar menyebut perbuatan IS sangat biadab karena sudah memperkosa dan membunuh anak gadis yang tidak berdosa, serta mengubur cita-cita gadis yang menjadi harapan keluarganya. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog