13 Oktober 2024

Kampanye HJ-RI di Muaro Sakai Indrapura, Bakri Bakar : Kita Butuh Pemimpin yang Kerja Nyata, Bukan Janji


PESSEL, (GemaMedianet.com) | Kembali Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 02, Hendrajoni dan Risnaldi (HJ-RI) melakukan Kampaye di Nagari Muaro Sakai Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (13/10/2024).

Kegiatan kampanye HJ-RI tersebut dihadiri lengkap formasi tim kampanye diantaranya, Tim Kabupaten Saidal Masfiudin, Tokoh Masyarakat Pancung Soal Irwansyah, Hj.Dr Lisda  Hendrajoni, Bakri Bakar, Dani Shopian, Armadi

Meskipun diguyur hujan, antusias masyarakat Nagari Muaro Sakai untuk menghadiri kampanye HJ-RI
mendengarkan visi dan misi yang disampaikan dengan moto "Kembali untuk Mengabdi".

"Kita masyarakat Dapil V sangat mendukung HJ-RI, karena beliau dengan bukti nyata mendukung pemekaran Renah Indo Jati dengan bukti dibangunnya Kantor Perwakilan, Rumah Sakit dan sektor lainnya," kata Bakri Bakar, Tokoh Masyarakat Pancung Soal.

Ia menegaskan, bahwa bukti keseriusan Hendrajoni mendukung terbentuknya kabupaten pemekaran tersebut dengan terbangunnya insfratruktur persiapan bukan hanya janji.

Kemudian, Tokoh Muda Partai Nasdem Dani Shopian menambahkan, masyarakat Dapil V mengharapkan Pasangan HJ-RI menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan 2024-2029 untuk melanjutkan pemekaran Ranah Indo Jati.

"Beliau sangat mendukung pemekaran tersebut. Isu beredar bahwa Bapak Hendrajoni tidak mendukung Pemekaran, itu adalah bohong belaka. Kini masyarakat bisa merasakan sendiri dan sudah melihat buktinya," jelasnya.

Seperti diketahui, kantor perwakilan Kabupaten Pesisir Selatan dibangun zaman Hendrajoni menjadi bupati.

Namun sangat disayangkan, bangunan yang dulu megah berdiri, sekarang seperti tidak terawat, untuk itu ia mengajak masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan khususnya Dapil V untuk meraih kemenangan dengan mengantarkan Hendrajoni menjadi bupati.

"Kita di Dapil V ini harus memenangkan pasangan HJ-RI semaksimal mungkin. Kita harus meraih kemenangan di atas dapil lain, sebab dengan kemenangan beliau yang sempurna akan mudah mengambil kebijakan untuk terwujudnya pemekaran Ranah Indojati,"  tegasnya. (Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog