14 Oktober 2024

Kampanye HJ-RI di Gurun Panjang Kapuh, Risnaldi : Mari Kita Kembalikan Kejayaan Pessel



PESSEL, (GemaMedianet.com)|Calon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), dengan Nomor Urut 2 Risnaldi Ibrahim, melakukan kampanye tatap muka dengan tokoh masyarakat Kampung Gurun Panjang, Nagari Kapuh, Kecamatan Koto XI Tarusan, di rumah kediaman Dahnil Dt Rajo Bandaro, Senin (14/10/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Panungkek Dt Rajo Nan Sati beserta jinih, Imam Dt Rajo Bandaro, Ketua Pemuda Nagari Kapuh, Jinih Dt Rajo Perak, bundo kandung, pemuda dan masyarakat setempat, beserta rombongan tim kampanye Hendrajoni Risnaldi (HJ RI).

Dalam kesempatan tersebut Dahnil Datuak Rajo Bandaro mengatakan," kami mengucapkan selamat datang kepada Cawabup Risnaldi Ibrahim dan rombongan, dan semua ninik mamak tokoh masyarakat, Bundo Kandung serta pemuda beserta masyarakat yang hadir pada kesempatan ini," katanya.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat di kenagarian Kapuh khususnya datang Ke TPS untuk memilih pasangan HJ RI pada tanggal 27 November mendatang.

Sementara itu Risnaldi Ibrahim dalam orasi kampanyenya menyampaikan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari tokoh masyarakat beserta masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara tersebut.

Ia memaparkan visi dan misi untuk mewujudkan masyarakat Pessel yang unggul di segala bidang, baik di bidang pertanian dan sektor kelautan, pendidikan, kesehatan, keagamaan beserta adat istiadat.

"Insyaallah kalau kami terpilih nanti, kami tidak akan melupakan janji kami, tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa berobat dikarenakan tidak ada BPJS atau BPJS yang tidak aktif," katanya.

Kemudian katanya lagi, ia akan melanjutkan program yang telah ada, memperbaiki yang belum baik, membangun yang belum ada dan merawat yang sudah dibangun selama ini.

"Kita akan melanjutkan program yang berkelanjutan dan merawat yang sudah ada. Dengan terpilihnya kami nanti tentunya program pusat akan mudah kami bawa ke Pessel, sebab ada ibu Lisda yang sudah duduk di DPR RI," jelasnya.

Ia menceritakan, semasa kepemimpinan Hendrajoni, semua pembangunan lancar, perekonomian masyarakat membaik, pariwisata maju salah satunya Mandeh mendunia dan jadi tujuan wisata nasional dan internasional.

"Semasa pemerintahan Hendrajoni, beliau mampu mendatangkan Presiden dan menterinya ke Kabupaten Pessel ini, sehingga Mandeh bisa dibangunkan jalan. Selain membebaskan Mandeh dari ketertinggalan, sekarang sudah menjadi daerah tujuan wisata nasional maupun internasional," ujarnya.

Untuk itu ia mengajak seluruh yang hadir datang dan ajak yang lain untuk ke TPS pada Tanggal 27 November mendatang untuk mengembalikan kejayaan Pessel dengan memilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pessel, HJ RI dengan Nomor Urut 2. (Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog