24 Oktober 2024

Hadiri Acara Puncak HKGB ke- 72, Ini Amanat Kapolda Sumbar




PADANG, (GemaMedianet.com) | Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) tahun ini kembali diperingati. Kegiatan puncak HKGB ke-72 kali ini dilaksanakan di Hotel Mercure Padang, Selasa (22/10/2024).

Pada peringatan HKGB kali ini mengusung Tema “Bhayangkari mendukung Polri Presisi membangun negeri menuju Indonesia Emas”.

Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono, S.I.k, S.H, berkesempatan hadir, dan mengawali sambutannya Kapolda mengucapkan, selamat memperingati HKGB ke-72 tahun 2024.

Kapolda juga mengungkapkan, rasa terimakasih kepada Bhayangkari daerah Sumbar dalam mendukung kinerja suami selama bertugas di Polda Sumbar.

“Sebagai Kapolda Sumbar sekaligus pembina Bhayangkari Polda Sumbar saya menyampaikan terimakasih atas kontribusi dan kinerja dari Bhayangkari Sumbar dalam mendukung kinerja suami yang selama ini berkiprah secara terus menerus mengabdikan diri dalam menegakkan hukum, melindungi, mengayomi masyarakat, serta memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polda Sumbar,” ujarnya.

Irjen. Pol. Suharyono juga bangga dan sangat mengapresiasi khususnya pada kegiatan ini yang direncanakan dengan matang, sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

Kapolda juga mengingatkan, agar tak lupa sejarah bagaimana terbentuknya Bhayangkari, sehingga harus menjaga Organisasi Polri. Bhayangkari yang sebagai pendamping Polri, sebutnya, memberi semangat dan menyempurnakan kinerja Polri.

“Mari kita tetap memupuk jiwa korsa, kebersamaan kita, tidak hanya di lingkungan internal Bhayangkari, tetapi juga unsur Forkompinda dan kementrian lembaga lainnya, karena dengan kebersamaan ini kita akan lebih sempurna di dalam melaksanakan semua tugas pokok fungsi dan peran kita,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Bhyangkari Daerah Sumbar Ny. Iis Suharyono, Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Gupuh Setiyono, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Rini Gupuh, Para pejabat utama beserta ibu, serta para tamu undangan lainnya. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog