29 Oktober 2024

Generasi Muda Padang Luncurkan Aplikasi Meets


PADANG, (GemaMedianet.com) Inisiatif Generasi Muda Padang yang meluncurkan Meets Indonesia sebagai solusi yang mendukung pengembangan SDM dan mengurangi angka pengangguran diapresiasi Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar. 

Hal itu disampaikannya saat peluncuran Meets Indonesia, sebuah platform mentoring berbasis teknologi, di CGV Padang pada Jumat (25/10/2024).

"Aplikasi ini adalah bukti nyata bahwa generasi muda Padang memiliki semangat yang tinggi untuk berkontribusi dalam memajukan kota yang kita cintai," ujarnya.

Andree mengajak warga Padang untuk memanfaatkan platform ini sebagai wadah untuk belajar dan berinovasi.

"Karena sudah dilaunching di Padang, mari kita sebagai warga Padang menggunakannya," pesan dia.

Septian Dwijayanto aselaku Founder Meets Indonesia menjelaskan bahwa aplikasinya hadir sebagai solusi menghubungkan mentor berpengalaman dengan mentee yang berpotensi sehingga menciptakan peluang bagi generasi muda Padang untuk tumbuh dan berkembang.

"Kami hadir untuk menjembatani kesenjangan antara mereka yang berpengalaman dengan individu-individu yang ingin berkembang di berbagai bidang," jelasnya.

Ia menambahkan, Meets Indonesia dilengkapi fitur unggulan seperti pencocokan otomatis antara mentor dan mentee, program mentoring, forum diskusi, materi pembelajaran.

"Kami percaya bahwa bimbingan yang tepat dapat mempercepat kemajuan karier dan pengembangan diri seseorang," ungkap dia.

Ke depannya, Meets Indonesia merencanakan ekspansix ke tingkat internasional.

"Kami yakin platform ini memiliki potensi besar untuk berkembang secara global," tandasnya. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog