17 Oktober 2024

BNN Sumbar Berhasil Sita 500 Kilogram Ganja Kering Dari Sebuah Minibus di Pasaman



PASAMAN, (GemaMedianet.com) | Sebanyak setengah ton ganja dan empat orang diduga pelaku berhasil diamankan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat (Sumbar) dalam sebuah operasi penangkapan yang dilakukan di jalan lintas Sumatera Kabupaten Pasaman.

Berdasarkan informasi yang didapat, bahwa petugas BNNP Sumbar berhasil  mengamankan sebanyak 500 kilogram ganja kering dari sebuah minibus yang melintas di Jalan Lintas Sumatera Sungai Pandahan Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman, tepatnya di depan Rumah Makan Sabar Mananti sekira pukul 09.00 WIB, Jumat (11/10/2024).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas BNNP, barang bukti ganja tersebut berhasil ditemukan disembunyikan di bawah minibus yang sudah dimodifikasi. Dan petugas BNNP Sumbar berhasil mengamankan 4 orang pelaku dan barang bukti dalam [penangkapan tersebut.

Dari hasil pengembangan kasus tersebut, petugas BNNP Sumbar juga mendapatkan sebanyak 100 kg ganja kering di Kecamatan Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar dalam operasi tersebut Petugas  BNNP berhasil menangkap dan mengamankan satu orang pelaku di Tanah Datar. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog