11 September 2024

Sekretaris DPRD Sumbar Terima Kunjungan Ketua Sementara DPRD Mentawai



PADANG, (GemaMedianet.com) | Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) H. Raflis, SH, MM menyambut baik kunjungan kerja Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, Ibrani Sababalet, Selasa (10/9/2024).

Pertemuan yang berlangsung di ruangan Sekretaris DPRD Sumbar tersebut membahas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan peran dan fungsi pimpinan sementara DPRD di tingkat kabupaten, khususnya dalam menjalankan tugas pokok yang telah diamanahkan.

Kunjungan ini juga merupakan bagian dari upaya sinergi antara DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten dalam rangka optimalisasi kinerja legislatif.

"Kami menyambut baik kunjungan dari Ketua Sementara DPRD Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan berharap diskusi yang produktif ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan legislatif di daerah," ujar H Raflis.

Dikatakan, pentingnya komunikasi yang efektif antara pimpinan DPRD di semua tingkatan untuk memastikan kelancaran roda pemerintahan serta penegakan peraturan yang selaras dengan kebutuhan masyarakat. 

Pertemuan ini juga diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antar-lembaga pemerintahan guna mendorong pembangunan yang lebih baik di Provinsi Sumatera Barat, termasuk di wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai, tuturnya. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog