07 September 2024

Pj Wali Kota Andree Algamar Hadiri Pisah Sambut Danlantamal II Padang



PADANG, (GemaMedianet.com) | Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menghadiri acara pisah sambut Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang.

Kegiatan itu sendiri berlangsung di gedung Yos Sudarso Lantamal II Padang, Jum'at (6/9/2024).

Acara ini menandai peralihan komando dari Laksamana Muda TNI Syufenri kepada Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung.

Pj Wali Kota Padang Andree Algamar di kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Laksamana Muda TNI Syufenri atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Lantamal II Padang. 

"Beliau telah banyak memberikan kontribusi, baik dalam menjaga keamanan wilayah perairan maupun dalam mendukung berbagai program pemerintah daerah. Kami merasa bangga dan berterima kasih atas kerja samanya selama ini," ujarnya.

Andree Algamar juga menyambut baik kehadiran Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung sebagai Danlantamal II Padang yang baru.

"Kami berharap sinergi antara pemerintah daerah dan Lantamal II Padang semakin erat di bawah kepemimpinan Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung. Semoga kolaborasi ini terus berjalan baik demi keamanan dan kemajuan Kota Padang, terutama di sektor maritim," imbuhnya.

Acara pisah sambut ini turut dihadiri oleh jajaran TNI AD, AL, AU, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono,Kajati Sumbar Yuni Daru Winarsih, Kajari Padang Aliansyah, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, Forkopimda, serta para pemangku kepentingan lainnya. 

Kehadiran berbagai elemen penting ini menunjukkan kuatnya sinergi antara TNI, Polri, pemerintah daerah, forkopimda serta berbagai instansi terkait dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah.

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, Laksamana Muda TNI Syufenri menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak selama masa kepemimpinannya di Lantamal II Padang. 

Sedangkan Laksamana Pertama TNI Sarimpunan Tanjung dalam sambutannya menyatakan kesiapan untuk melanjutkan tugas dan menjaga keamanan perairan serta meningkatkan kerja sama dengan pemerintah daerah.

Momen pisah sambut ini tidak hanya menjadi ajang pergantian pimpinan, tetapi juga memperkuat komitmen bersama dalam menjaga stabilitas dan keamanan wilayah maritim Sumatera Barat. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog