23 September 2024

KPU Solok Selatan Tetapkan Nomor Urut Paslon Kepala Daerah


SOLSEL, (GemaMedianet.com) | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok Selatan menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Solok Selatan Tahun 2024 di Aula Sarantau Sasurambi, Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (23/9/2024).

Kegiatan ini menjadi salah satu tahapan penting pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solok Selatan 2024.

Rapat Pleno dibuka secara resmi oleh Ketua KPU Solok Selatan, Ade Kurnia Zelli, dan dihadiri unsur Forkopimda, kedua Paslon beserta para ketua dan pengurus partai pengusung pasangan calon.

Dari hasil pengundian, pasangan calon (paslon) H. Khairunas – H. Yulian Efi mendapat nomor urut 1, sedangkan pasangan Armen Syahjohan – Boy Iswarmen mendapat nomor urut 2. 

Usai pengundian nomor urut, acara dilanjutkan dengan pembacaan berita acara ketetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan.

Ketua KPU pun mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Solok Selatan untuk menjaga suasana yang kondusif dan aman selama masa kampanye. 

“Ini adalah langkah awal menuju pemilihan bupati dan wakil bupati Solok Selatan (Solsel) Tahun 2024, dengan mengusung Pilkada Badunsanak yang bersih, adil, dan damai untuk mewujudkan demokrasi yang bermartabat,” pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog