05 September 2024

Aipda Dian WR Bersama Tim Puskesmas Lubeg dan Posyandu Banuaran Giat Sosial Anak Stunting



PADANG, (GemaMedianet.com) | Aipda Dian Wihendro Ratno, Anggota Polsek Lubuk Begalung (Lubeg) bersama tim kesehatan dari Puskesmas Lubeg dan Posyandu Kelurahan Banuaran, mengadakan kegiatan sosial yang penuh perhatian terhadap anak stunting di Banuaran RT 04 RW 12, Kecamatan Lubeg, Kota Padang. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Aipda Dian dan tim kesehatan memberikan makanan tambahan bergizi, seperti susu dan makanan sehat lainnya, kepada anak-anak stunting

Selain pembagian makanan, kegiatan ini juga mencakup pemeriksaan kesehatan, termasuk pengecekan berat badan dan tinggi badan anak-anak.

Para orangtua turut mendampingi anak-anak selama pemeriksaan. Tak lupa, Aipda Dian juga menyampaikan pesan penting kepada orangtua tentang pentingnya membawa anak ke posyandu terdekat secara rutin, serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Dian menegaskan komitmennya sebagai bapak asuh anak stunting Kota Padang untuk terus mendukung upaya menuju Indonesia Emas dengan memastikan anak-anak sehat dan berkembang dengan baik.

Acara ini berjalan sukses dan lancar, dengan kehadiran anak-anak yang antusias dan pembagian susu sehat yang meriah.

Aipda Dian dan timnya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya perhatian terhadap kesehatan anak. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog