19 Agustus 2024

Wakapolda Sumbar Lepas Kontingen Bola Voli Kapolri Cup 2024 ke Pekanbaru




PADANG, (GemaMedianet.com) Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Polda Sumbar) secara resmi melepas kontingen bola voli yang akan berlaga dalam ajang Kapolri Cup 2024 di Pekanbaru, Riau, pada Senin (19/8/2024).

Upacara pelepasan yang berlangsung di halaman depan Mapolda Sumbar ini dipimpin langsung oleh Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol. Gupuh Setiyono, dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda, personel jajaran Polda serta para atlet dan pelatih.

Pelepasan kontigen bola voli ini ditandai dengan pemasangan jaket atlet yang akan berlaga di Kapolri Cup 2024, Pekanbaru, Riau.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Wakapolda Sumbar juga menyerahkan piala kepada atlet beladiri Polri yang meraih juara 1 dalam Kapolri Cup di Jakarta.

Amanat Kapolda Sumbar yang dibacakan oleh Wakapolda Sumbar, menyampaikan, atas nama pimpinan Polda Sumbar dan selaku pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan official yang telah membantu Di dalam kelancaran pelaksanaan persiapan lomba bola voli kali ini.

"Atlet adalah putra putri terbaik dari Polda Sumbar yang telah berlatih. Setelah dididik dan telah dipersiapkan dengan baik untuk membawa nama baik Polda Sumbar," kata Wakapolda. 

Sebanyak 36 orang atlet dan official yang terdiri dari 11 personel atlet polda Sumbar, 17 orang atlet  PB PBSI Provinsi Sumbar serta 8 orang pelatih dan official akan diberangkatkan untuk mengikuti pelaksanaan turnamen bola voli Kapolri 2024.

"Saya berharap para atlet memiliki semangat yang tinggi rasa percaya diri yang tinggi. Jangan takut kalah, tidak perlu punya beban karena kita memiliki potensi yang besar untuk meraih prestasi yang lebih baik," ujarnya.

Lebih lanjut Wakapolda mengatakan,  Berusahalah sekuat tenaga, sekali lagi jangan punya beban. Jangan takut kalah karena kita semuanya mendoakan dan juga memberikan yang terbaik untuk Polda Sumbar.

"Kita doakan dan kita beri semangat. Agar Membantu mereka dalam melaksanakan tugasnya dengan baik," ungkapnya.

Kepada para pelatih pembina official di bawah pimpinan komandan kontingen yang Akan berangkat kali ini saya berpesan. Bina pemeliharaan moril dan motivasi serta pemeliharaan kesehatan semua atlet sehingga mereka akan selalu siap dengan kondisi yang prima untuk berlaga dan bertanding, mencapai prestasi yang kita harapkan.
"Saya sampaikan selamat berjuang dan bertanding, junjung tinggi sportivitas didalam bertanding, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu bersama kita, sekali berbuatlah yang terbaik demi nama baik Polda Sumbar ,"kata Brigjen Pol Gupuh. 

Setelah upacara pelepasan, para atlet mendapat dukungan moril dari seluruh personel Polda Sumbar yang hadir. Mereka berharap tim bola voli ini dapat membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi Sumatera Barat.

Kontingen bola voli Polda Sumbar diberangkatkan ke Pekanbaru pada pada hari ini, Senin 19 Agustus 2024, dengan optimisme tinggi untuk bersaing di tingkat nasional. Kapolri Cup 2024 diharapkan menjadi ajang pembuktian kemampuan serta dedikasi dari para anggota Polri khususnya Polda Sumbar dalam bidang olahraga, selain tugas utama mereka sebagai pengayom masyarakat.(pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog