26 Agustus 2024

Terkait DPS, Ketua KPU Pessel Monitoring ke PPS Koto Rawang


PESSEL, (GemaMedianet.com) | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) melakukan monitoring ke PPS Koto Rawang, Kecamatan IV Jurai terkait Pengumuman Daftar Pemilihan Sementara (DPS) pada pilkada serentak tahun 2024.

Ketua KPU Pessel, Aswandi, menegaskan, sampai hari terakhir pihaknya masih akan melakukan monitoring ke tingkat PPS, terkait pengumuman DPS.

"Kita masih tahap berkoordinasi dengan panwascam untuk monitoring ke PPS," katanya.

Di hari terakhir itu, sebutnya, KPU bersama PPK, PPS dan didampingi oleh PKD atau Panwascam mengumpulkan data dan informasi di lapangan.

Aswandi tak lupa mengimbau kepada seluruh masyarakat Pessel untuk dapat memeriksa dan memastikan, bahwa nama mereka terdata dalam DPS Pilkada Serentak Nasional Tahun 2024.

“Kami berharap masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terkait data pemilih yang telah diumumkan di tingkat PPS,” ujarnya.

Dijelaskannya, masukan dan tanggapan dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendapatkan data pemilih yang akurat dan berkualitas.

"Silahkan berikan tanggapan, apabila ditemukan data. Seperti jika seseorang sudah memenuhi syarat pemilih, namun belum terdaftar, dan tidak memenuhi syarat seperti meninggal dunia, di bawah umur, WNA, anggota TNI/Polri," jelasnya. (*)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog