02 Agustus 2024

Sekwan Raflis Terima Kunjungan Kerja Komisi II DPRD Sulawesi Tenggara




PADANG, (GemaMedianet.com| Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (2/8/2024).

Kedatangan rombongan Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara itu disambut dan diterima  Sekretaris DPRD Sumbar Raflis di ruang kerja Sekwan DPRD Sumbar.

Di kesempatan itu Ketua Komisi II DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Muhammad Nur Sinapoy mengatakan, kunjungan kerja ke DPRD Sumbar dalam rangka studi banding terkait Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD). 

Menurutnya, Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah atau RPJPD tahun 2025-20245 yang telah ditetapkan DPRD Provinsi Sumbar, menarik perhatian anggota DPRD dari sejumlah provinsi di Indonesia untuk datang berkunjung ke DPRD Sumbar.

Selain telah ditetapkan, RPJP Tahun 2025-2045 menjadi acuan bagi calon kepala daerah yang maju pada Pilkada serentak untuk menyusun visi dan misi mereka. 

"DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara sendiri hingga saat ini belum menetapkan RPJPD, sehingga kami merasa perlu untuk mendalami muatan RPJPD yang telah ditetapkan di DPRD Sumbar," kata Sinapoy.

Sementara Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis mengucapkan terima kasih kepada rombongan Komisi II DPRD Sulawesi Tenggara karena telah memilih DPRD Sumbar menjadi tujuan kunjungan untuk membahas RPJPD.

"Kita sangat apresiasi dan ucapkan terima kasih atas kunjungan Komisi II DPRD Sulawesi Tenggara. Semoga apa yang kami terangkan terkait RPJPD hari ini dapat menjadi acuan untuk diterapkan di DPRD Sulawesi Tenggara," ucap Raflis.

Pertemuan tersebut didampingi Kasubag Humas dan Protokoler Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumbar Dahrul Idris.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog