18 Agustus 2024

Sah, PPP serahkan Formulir Persetujuan Partai Model B KWK Untuk Pasangan Hendrajoni-Risnaldi



PADANG, (GemaMedianet.com) | Jelang pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan pada Pilkada 2024, Partai Persatuan Pembangunan secara resmi menyerahkan Formulir B Persetujuan Partai KWK, kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni- Risnaldi Ibrahim.

Penyerahan tersebut dilaksanakan di Kantor DPW PPP Sumbar disaksikan langsung oleh Ketua DPW PPP Sumatera Barat, Hariadi Ketua DPC PPP Pesisir Selatan beserta seluruh pengurus Pada Minggu (18/8/2024).

Hendrajoni usai menerima formulir B. persetujuan Partai KWK merasa optimis dengan diterimanya mandat persetujuan parpol dari PPP. Dengan keyakinan penuh dirinya bersama Risnaldi tidak meragukan mesin-mesin partai pengusung.

“Dengan diterimanya SK persetujuan partai PPP (B.Persetujuan Partai-KWK) hari ini semakin memantapkan langkah kami untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan 2024 ini,” ungkapnya optimistis.

Lebih lanjut diterangkan Hendrajoni, untuk formulir Permohonan B.1-KWK partai pengusung lainnya akan segera menyusul diantara Partai Nasdem 

“Untuk Partai Nasdem tadi kita sama-sama menerima mandat dari PPP, telah kita dengarkan langsung dari Ketua DPW Nasdem Sumbar, Fadly Amran itu diagendakan tanggal 21 Agustus ini," tambahnya

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pesisir Selatan Marwan Anas menyampaikan, bahwa telah memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Hendrajoni-Risnaldi, DPC PPP akan tegak lurus untuk mendukung Pasangan Bacalon tersebut.

Ditambahkan Marwan Anas, kami menyerahkan langsung B Persetujuan Partai KWK kepada Hendrajoni-Risnaldi didampingi oleh Ketua DPW PPP H.Hariadi dan Sekretaris Wilayah Mulyadi di Kantor DPW PPP.

Adapun 7 calon kepala daerah yang sudah menerima surat mandat persetujuan B.Permohonan-KWK dari PPP adalah sebagai berikut:

Kota Padang : Fadly Amran – Maigus Nasir
Kab. Pasaman : Marah Ondak – Desrizal
Kota Pariaman : Yota Balad – Mulyadi
Kab. Padang Pariaman : Suhatri Bur – Yosdianto
Kab. Agam : Benny Warlis – M. Iqbal
Kab. Sijunjung : Benny Dwifa Yuswir – Iraddatillah
Kab. Pesisir Selatan : Hendrajoni – Risnaldi.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog