25 Agustus 2024

Ribuan Masyarakat Dukung Deklarasi Iqbal-Amasrul Bergerak Cepat Untuk Padang


PADANG, (GemaMedianet.com) | Ribuan masyarakat di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tampak antusias memberikan dukungan terhadap Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dr Muhammad Iqbal - H Amasrul SH.

Dukungan terhadap pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat ini setidaknya terlihat dari tumpah ruahnya masyarakat dalam Deklarasi Iqbal - Amasrul yang digelar di kawasan GOR Haji Agus Salim, Padang, Minggu (22/8/2024) siang.

Kendati berlangsung di tengah suasana terik matahari menyengat, namun para kader dan simpatisan yang berhadir tetap antusias mengikuti kegiatan hingga selesai.

Yel-yel untuk pasangan akademisi dan birokrat ini terus membahana. Terlebih lagi saat para orator dari PKS H Muharlion, S.Pd yang juga Ketua DPD PKS Kota Padang bersama Ketua DPD Partai Demokrat Kota Padang Surya Jufri Bitel tampil memberikan orasinya.

Kedua orator yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini secara  bergantian menyampaikan, bahwa pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Muhammad Iqbal dan Amasrul ini merupakan pasangan yang serasi untuk maju di Pilkada Kota Padang dengan taglinenya "Bergerak Cepat Untuk Padang".

Muhammad Iqbal merupakan kader PKS, seorang akademisi dan rektor di Jakarta, sedangkan Amasrul merupakan birokrat senior yang pernah menjabat sebagai Sekda Padang 2021-2023 dan terakhir menjabat Kepala Dinas PMD Sumbar.

"Cuaca cerah hari ini menjadi pertanda bahwa pasangan Iqbal -Amasrul mendapatkan ridho dari Allah SWT," ujar Muharlion.

"Pasangan ini diyakini bergerak cepat untuk berbagai persoalan di Kota Padang, mulai pengangguran, UMKM hingga banjir," tutur Surya Jufri Bitel.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut Ketua DPW PKS Sumbar Mahyeldi, yang juga Gubernur Sumbar.

Seperti diketahui, sebagai pengusung PKS merupakan partai pemenang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) di Padang dengan meraih 7 kursi, sedangkan Partai Demokrat memperoleh 4 kursi. Dengan koalisi dua partai itu, Iqbal-Amasrul sudah dapat mendaftar ke KPU Padang.

(mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog