23 Agustus 2024

Ribuan Masyarakat Dukung Deklarasi Hendrajoni - Risnaldi Sebagai Balon Bupati dan Wabup Pessel


PESSEL, (GemaMedianet.com) Dukungan dari masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pessel Hendrajoni - Risnaldi (HJ-RI) tak terbendung. Hal ini tergambar dalam Deklarasi dukungan kepada HJ-RI, yang berlangsung di Ambacang Bayang, Kamis (22/8/2024). 

Ribuan masyarakat yang berasal dari kalangan Ninik mamak, Alim Ulama, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat dan Pemuda se-Kecamatan Bayang, tumpah ruah pada kegiatan Deklarasi tersebut.

“Kami masyarakat Bayang dan Bayang Utara, yang diwakili Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Bundo Kanduang dan Pemuda bersama dengan seluruh lapisan masyarakat, dengan ini menyatakan deklarasi memberikan dukungan penuh kepada Bapak H. Hendrajoni dan Bapak DR. Risnaldi Ibrahim, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pessel,”  ucap Yulhendri dan ikuti oleh Ribuan masyarakat yang hadir.

Hendrajoni dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pilihannya kepada Risnaldi Ibrahim untuk mendampinginya sebagai Calon Wakil Bupati Pesisir Selatan sudah sangat tepat. Sebagai salah seorang putra terbaik dari Kecamatan Bayang, sosok Risnaldi sangat dikenal oleh masyarakat setempat, baik sebagai akademisi maupun politisi.

BACA JUGA : Balon Bupati dan Wabup Pessel Hendrajoni - Risnaldi Terima Langsung Persetujuan Partai Nasdem Model B1 KWK

“Saya cukup mengenal sosok Risnaldi Ibrahim sebagai anak muda yang penuh dengan Inovasi. Beliau merupakan salah satu putra terbaik Pesisir Selatan, khususnya Kecamatan Bayang. Semoga dengan dukungan dan dorongan dari masyarakat Bayang ini, kami berdua terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pessel pada Pilkada November mendatang,” ungkap Hendrajoni.

Sementara itu Risnaldi Ibrahim selaku bakal calon wakil bupati (Balon Wabup), menyatakan sangat terharu dengan dukungan yang luar biasa diberikan oleh masyarakat Bayang. Dukungan yang diberikan oleh masyarakat tanah kelahiran nya itu, akan menjadi semangat baru untuk menyongsong Pilkada Pessel yang akan datang.

“Terima kasih kepada seluruh Dunsanak, ninik mamak, keponakan terkhusus untuk orang tua kami yang telah berkenan hadir pada kegiatan ini. Do’a restu serta dukungan yang diberikan Insha Allah ini akan menjadi semangat bagi kami dalam menyongsong Pilkada Pessel mendatang,” ucapnya penuh haru.

Kecamatan Bayang merupakan 5 besar dalam jumlah Daftar Pemilih Sementara, yang dirilis KPU Pessel beberapa waktu lalu. Dengan jumlah pemilih sebanyak 31.681, Kecamatan bayang menjadi daerah yang kuat dan dikenal kompak, dalam beberapa Periode terakhir. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog