31 Agustus 2024

Pj Wako Tinjau Pembangunan Skate Park di Pantai Muaro Lasak


PADANG, (GemaMedianet.com) | Para skater (pemain skaterboard) di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) patut senang. Pasalnya, mereka akan memiliki tempat yang luas untuk bermain skateboard. Sarana khusus untuk para skater (Skate Park) itu berada di Pantai Muaro Lasak, Kecamatan Padang Barat.

"Kita berharap sarana olahraga Skate Park ini segera rampung," ujar Pj Wali Kota Padang Andree Algamar saat meninjau lokasi, Jumat (30/8/2024). 

Skate Park berada di Pantai Muaro Lasak.  Pembangunannya terus dikebut. Skate Park ini merupakan langkah positif dalam menyediakan wahana olahraga bagi kawula muda. 

"Sarana olahraga ini diharapkan dapat meningkatkan minat anak muda terhadap olahraga skateboard dan memberikan ruang rekreasi yang aman serta nyaman bagi para penggemar skateboard di Kota Padang," harap Andree. 

Kehadiran Skate Park menjadi tempat yang positif untuk menyalurkan energi dan minat anak muda. Sehingga diharapkan anak muda terhindar dari pergaulan negatif. Sarana ini juga diharapkan menjadi alternatif kegiatan yang bermanfaat, mendorong gaya hidup sehat, dan menjauhkan mereka dari aktivitas yang merugikan.

"Ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Kota Padang dalam menyediakan fasilitas olahraga yang berkualitas dan mendukung pengembangan potensi anak muda di bidang olahraga ekstrem," ucap Andree didampingi Kadis Pariwisata Yudi Indra Syani dan Kadispora Afriadi.

Terakhir, Andree berharap fasilitas tersebut juga diharapkan menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan yang berkunjung ke Pantai Padang. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog