28 Agustus 2024

Pimpinan DPRD Sumbar Periode 2019-2024 Serahkan Aset Kenderaan Dinas



PADANG, (GemaMedianet.com)|Usai pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) masa jabatan 2024-2029, Pimpinan DPRD Sumbar 2019-2024 dengan Ketua Supardi beserta wakil ketua Irsyad Syafar, Suwirpen Suib dan Indra Dt. Rajo Lelo menyerahkan aset berupa kendaraan dinas yang selama ini dipakai.

Aset tersebut secara simbolis diserahkan pada Sekretaris DPRD Sumbar Raflis, disaksikan Kabag Umum Udlil, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir, serta Kasubag Humas dan Protokoler Dahrul Idris.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumbar Supardi menyampaikan ucapan terimakasih pada sekretaris dewan (Sekwan) beserta jajaran, karena selama ini sudah memberikan pelayanan terbaik terhadap pimpinan dan anggota DPRD, termasuk dalam hal pemeliharaan aset kenderaan dinas. 

“Kami semua khususnya pimpinan, mengucapkan terima kasih pada Pak Sekwan beserta jajaran, yang sudah memberikan pelayanan terbaik, moga Allah SWT membalas semua dengan kebaikan pula,” tutur Supardi.

Dia juga mengatakan, jika selama ini ada yang tidak berkenan, diharapkan semua pihak dapat memaafkan, sehingga ketika meninggalkan DPRD tidak ada permasalahan secara menyeluruh. 

“Kami juga mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, dan mohon doa semua pihak untuk saya bisa mengabdi pada tempat dan posisi berbeda,” tambah Supardi yang diaminkan oleh tiga pimpinan lainnya, Irsyad Syafar, Suwirpen Suib dan Indra Dt. Rajo Lelo.

Sekaitan dengan penyerahan aset kendaraan dinas tersebut, Sekwan Raflis mengatakan, kenderaan dan aset lainnya sudah diterima secara simbolis, dan nantinya akan diserahkan kepada pimpinan baru. 

“Saya terima secara simbolis asset pimpinan dewan diantaranya mobil, dan nanti akan kita serahkan kepada pimpinan baru, termasuk rumah dan lainnya,” terang Raflis.

Seperti diketahui, dengan digelarnya pelantikan serta pengambilan sumpah dan janji Anggota DPRD Sumbar masa jabatan 2024-2029 dalam rapat paripurna istimewa pada Rabu, (28/8), maka berakhir pula masa jabatan Anggota DPRD Sumbar periode sebelumnya.

Selama kegiatan berlangsung hingga berakhirnya acara, secara menyeluruh agenda pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Sumbar masa jabatan 2024-2029 berjalan lancar dan khidmad. 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog