27 Agustus 2024

Pilkada Pessel, Aswandi : Hari Pertama Baru Satu Paslon yang Mendaftar



PESSEL, (GemaMedianet.com) | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) baru menerima satu paslon yang mendaftar pada hari pertama pembukaan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati setempat.

Seperti diketahui, KPU Pessel membuka pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, pada hari Selasa dimulai pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Ketua KPU Pessel Aswandi mengatakan, pada hari pertama pendaftaran KPU Pessel baru menerima satu paslon yang mendaftar, yakni pasangan Hendra Joni dan Risnaldi Ibrahim.

"Alhamdulillah, pendaftaran hari pertama ini tanggal 27 Agustus 2024 telah selesai. Untuk yang mendaftar hanya ada satu paslon yang datang ke KPU Pessel," ujarnya.

Dikatakannya, paslon yang mendaftar hari ini adalah Bakal Cabup dan cawabup Pessel, yakni  Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim.

Untuk pendaftaran selanjutnya, KPU masih akan membukanya esok hari. "Kami tunggu mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB," pungkasnya. (*)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog