27 Agustus 2024

Pilkada Pessel 2024, Aswandi : HJ-RI Mendaftar di Hari Pertama



PESSEL, (GemaMedianet.com) | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menerima pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrajoni–Risnaldi Hibrahim, pukul 15:30 WIB di Kantor KPU setempat, Selasa (27/8/2024).

Ketua KPU Pessel, Aswandi mengatakan, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Hendrajoni –Risnaldi Ibrahim telah melakukan pendaftaran di hari pertama.

"Ya, pasangan Hendrajoni–Risnaldi merupakan pasangan pertama yang melakukan pendaftaran di hari pertama. Mereka diusung oleh Partai Nasdem, PPP, PAN, PBB, Partai Ummat," katanya.

Dijelaskannya, setelah menerima pendaftaran bakal pasangan cabup cawabup, maka sesuai mekanisme tim verifikasi akan melakukan proses verifikasi terhadap dokumen persyaratan dan dinyatakan lengkap.

“Kami telah melakukan verifikasi terhadap dokumen yang diserahkan oleh bakal pasangan calon H. Hendrajoni-H. Risnaldi Ibrahim, dan dokumennya dinyatakan lengkap,” ujarnya

Setelah dilakukan verifikasi dan dokumennya dinyatakan lengkap, maka kepada paslon diberikan surat tanda terima dokumen persyaratan bakal cabup dan cawabup. (*)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog