28 Agustus 2024

Pendaftaran Cabup dan Wabup Pessel Tinggal Satu Hari Lagi


PESSEL, (GemaMedianet.com) |  Sesuai yang dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) batas akhir pendaftaran untuk calon bupati dan wakil bupati (cabup dan cawabup) yakni tanggal 29 Agustus 2024, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.59 WIB.

Koordinator Divisi Penyelenggara KPU Pessel Syafrijal Chan mengatakan, besok merupakan hari terakhir untuk pendaftaran pasangan calon (paslon) di KPU Pessel.

"Hari terakhir pendaftaran kami menunggu sampai pukul 23.59 WIB,” katanya kepada wartawan di Painan, Rabu (28/8/2024).

Kendati demikian, dia menyebut, untuk hari ini belum ada yang melaporkan pendaftaran, atau mengkonfirmasi di hari sebelumnya untuk mendaftar hari ini.

Seperti diketahui, pada hari pertama pembukaan pendaftaran pasangan Hendrajoni dan Risnaldi Ibrahim yang mendaftar, dengan partai pengusung Partai Nasdem, PPP, PAN, PBB, Ummat.

Ditambahkan, untuk hari terakhir pendaftaran, informasi yang didapat dari LO, Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian akan mendaftar sekitar pukul 13.00 WIB.

Sekaitan itu KPU Pessel mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi lancarnya proses pendaftaran sampai selesai, dan hingga akhir pelaksanaan Pilkada Pessel. (*)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog