06 Agustus 2024

Padang Gowes Adventure HJK ke-355 Diikuti Ribuan Peserta




PADANG, (GemaMedianet.com| Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) kembali ramai. Kali ini, ribuan pesepeda ikut ambil bagian pada ajang Padang Gowes Adventure 2024, Minggu (4/8/2024). 

Kegiatan tersebut digelar Pemerintah Kota (Pemko) Padang dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota (HJK) Padang ke-355.

Ribuan peserta itu mengambil titik start di gedung Youth Centre dengan dilepas langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar. 

Dikatakan Andree Algamar, Padang Gomes Adventure digelar untuk makin mengenalkan objek wisata yang ada di daerah tersebut sembari tetap berolahraga untuk menjaga kesehatan.

"Dalam memeriah HJK kami juga menyediakan berbagai door prize. Semua itu merupakan partisipasi dari berbagai pihak, selain dari OPD Pemko Padang dan instansi di Kota Padang juga sumbangan dari BUMN dan BUMD," katanya.

Andree Algamar menambahkan, dengan dilaksanakannya berbagai sungguhan kegiatan dalam peringatan HJK Padang ke-355 ini maka diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada seluruh warga. 

Apalagi door prize yang disediakan cukup besar, yakni satu unit sepeda motor, kemudian juga ada sepeda, kulkas, mesin cuci, dan alat eloktronik lainnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang Afriadi menyebut, kegiatan Gowes Padang Adventure mengundang seluruh pesepeda yang ada di Kota Padang maupun dari luar Sumbar untuk menikmati rute serta menikmati sejumlah objek wisata yang ada di Kota Padang.

"Pesertanya tidak hanya dari dalam Sumbar saja, juga ada peserta dari luar Sumbar seperti Palembang, Medan, Jambi, dan Pekanbaru," katanya. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog