28 Agustus 2024

Kapolda Sumbar Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun 2024




PADANG, (GemaMedianet.com)|Kapolda Sumbar Irjen. Pol. Suharyono, S.I.k., M.Si., memimpin kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun 2024, Selasa, (27/8/2024).

Kegiatan yang berlangsung di ruang Jenderal Hoegeng Mapolda Sumbar ini dihadiri oleh Irwil II Itwasum Polri Brigjen. Pol. Drs. Sjamsul Sidiq M.H, Ketua tim beserta anggota tim audit      kinerja Itwasum Polri, Wakapolda Sumbar Brigjen. Pol. Gupuh Setiyono, S.I.K, M.H.l, Irwasda Polda Sumbar, Pejabat Utama Polda Sumbar, serta para Kapolres sejajaran Polda Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumbar menyampaikan konsep transformasi Polri yang Presisi mempunyai empat pilar kebijakan, dimana transformasi yang keempat adalah transformasi  pengawasan. Melalui transformasi pengawasan diharapkan dapat menjadikan Polri sebagai institusi dengan budaya kerja yang profesional, didukung oleh sumber daya yang kompeten, berintegritas, serta sejahtera agar mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas global. 

“Diharapkan pada tahun 2024, tingkat kepercayaan masyarakat, partisipasi sosial, dan sinergitas antar lembaga dapat diwujudkan. dan akhirnya pada tahun 2025, wajah Polri yang profesional, responsif dan terpadu terwujud sebagai jalan untuk membuka akses seluas-luasnya kepada seluruh lapisan masyarakat,” katanya.

Kapolda mengatakan, audit kinerja telah dilaksanakan oleh Tim Itwil II Itwasum Polri secara independen, objektif dan profesional berdasarkan standar audit untuk menilai kebenaran, kecermatan, kredilibitas dan keandalan informasi mengenai pengelolaan dan pertanggungjawaban kepala satuan kerja terhadap pelaksanaan program kegiatan Kepolisian.

“Kepada Tim Audit Itwil II Itwasum Polri kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaan audit kinerja yang telah dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai dengan 27 Agustus 2024,” ucapnya.

Irjen. Pol. Suharyono melanjutkan, adapun temuan yang disampaikan oleh tim merupakan kelemahan atau kekurangan yang mesti kita perbaiki bersama dan tidak menjadi temuan berulang pada masa mendatang. 

“Kepada para Kasatker dan Kasatwil jajaran di lingkungan Polda Sumbar, agar menindaklanjuti temuan tersebut,” pungkasnya. (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog