11 Agustus 2024

HJK Padang ke-355, Pj Wako Anjangsana ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai


PADANG, (GemaMedianet.com) Di tengah perayaan Hari Jadi Kota Padang ke-355, Penjabat (Pj) Wali Kota Andree Algamar melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai yang berada di Jalan Gurun Laweh, Kecamatan Lubuk Begalung, Jum'at (9/8/2024). 

Di kunjungan itu, Andree Algamar menyalurkan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai. 

Pj Wali Kota Padang berharap, bantuan yang diberikan dari Dinas Sosial beserta Baznas dapat membantu Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai. 

"ini merupakan wujud rangkaian bantuan sosial Kota Padang kepada anak-anak yatim yang berada di Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai ini, kita berharap bantuan dari Dinas Sosial, Baznas dapat sedikit membantu," ucap Andree Algamar di depan anak-anak penghuni panti. 

Sementara, Ketua Panti Asuhan Gurun Laweh, Yusuf Pemasuheri merasa sangat bersyukur atas kunjungan Pj. Wali Kota Padang dan berharap agar tetap memberikan perhatian terhadap Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai ini.

"Alhamdulillah, kepedulian datang dari Pemerintah Kota Padang. Harapan kita ke depan perhatian ini terus diberikan kepada kami," ujarnya.

Jumlah anak yang menempati Panti Asuhan Khusus Anak Mentawai sebanyak 94 orang anak, diantaranya 62 orang perempuan dan 32 laki-laki dengan latar belakang pendidikan berbeda.

Saat menyambut kedatangan Pj Wali Kota Padang dan rombongan, seluruh penghuni panti menari menyanyi dan melantunkan ayat suci Al-Qur'an.(d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog