27 Agustus 2024

Hari Pertama Pendaftaran Pilkada Pessel Berjalan Aman dan Lancar



PESSEL, (GemaMedianet.com) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) masih akan membuka kembali pendaftaran pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati pada esok hari setelah hari pertama pendaftaran.

Ketua KPU Pessel Aswandi mengatakan, untuk pendaftaran besok (Rabu, 28/8-red) dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB, dan Kamis dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 23.59 WIB.

Namun demikian berdasarkan informasi yang diterima, sebutnya, besok tidak ada yang mendaftar. Akan tetapi pada hari Kamis ada paslon yang akan mendaftar ke KPU Pessel yaitu pasangan Rusma Yul Anwar dan Nasta Oktavian.

Ia menambahkan, untuk pelaksanaan pendaftaran hari pertama semuanya berjalan lancar, aman, tertib dan tidak ada halangan. Tak lupa, KPU menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, sehingga berjalan lancar dan aman.

"Terima kasih juga buat pihak penegak hukum polisi dan TNI yang tetap siaga mendampingi KPU dalam proses pendaftaran," tukasnya. (*)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog