06 Agustus 2024

Hanya Dua Jam, Makanan Serba Seribu Ludes Diserbu Pengunjung


PADANG, (GemaMedianet.com| Para pengunjung di hari bebas kendaraan (Car Free Day) pada kawasan Jalan Rasuna Said Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar)  memanjakan diri dengan berburu makanan dan jajanan di Serbu (Serba Seribu) Nakerin, Minggu (4/8/2024) pagi.

Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Nakerin) kali ini dipenuhi pengunjung untuk berburu makanan dan jajanan serba seribu itu. Seperti diketahui, Serbu Nakerin merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Padang ke-355.

Pj Wali Kota Padang Andree Algamar turut mengapresiasi kegiatan "Serbu Nakerin" dengan  menjual berbagai  makanan serba seribu.

"Melalui rangkaian ini, kita berharap Hari Jadi Kota Padang benar-benar disambut bahagia oleh warga," imbuhnya.

Kepala Dinas Nakerin Kota Padang Fery Erviyan Rinaldy menyebut, terdapat delapan stand yang menjual berbagai makanan seperti Rendang, Kerupuk Kuah dan makanan lainnya. Selain itu, terdapat pelayanan Pembuatan kartu AK-1 (Pencaker), Pembuatan akun SIINAS, Cek kesehatan gratis,  Informasi BPJS Ketenagakerjaan, Informasi Perlindungan Pekerja Migran, dan Informasi Pelatihan Vokasi.

"Sekitar seribuan pengunjung datang ke sini. Kita berharap Hari Jadi Kota Padang ini juga dirasakan oleh masyarakat dengan berburu jajanan yang murah," jelasnya.

Selain itu, Harti Ningsih dari Koperasi Wanita Ikaboga yang menjual Rendang dengan harga seribu mengungkapkan, Rendang yang dijualnya ludes hanya dalam waktu dua jam. Pihaknya membawa Tiga Kilogram Rendang, dan Nasi Biryani sekitar 4 kilogram.

"Tentunya ini menjadi wadah bagi kami untuk mempromosikan dan warga dapat merasakan rendang yang berkualitas dengan harga yang murah," sebutnya. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog