10 Agustus 2024

Dinkes Pessel Rekomendasikan Tiga Rumah Sakit Untuk Pemeriksaan Kesehatan Cakada




PESSEL, (GemaMedianet.com) | Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), memberikan rekomendasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat untuk pelaksanaan pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada serentak tahun 2024.

Divisi Teknis Penyelenggaraan, KPU Pessel, Syafrizal Chan membenarkan, bahwa KPU Pessel telah menerima surat rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kab. Pessel untuk rumah sakit yang dijadikan tempat pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Iya kita sudah terima rekomendasi untuk pemeriksaan kesehatan Bakal Calon Kepala Daerah Pessel dari dinas kesehatan Pessel," ujarnya, Sabtu (10/8/2024).

Dikatakan, tiga rumah sakit yang direkomendasikan pihak dinas kesehatan itu yaitu, RSUD M. Zein Painan, RS. M.Jamil Padang dan RS TNI Padang.

"Ketiga rumah sakit tersebut sebelum digunakan sebagai tempat pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, pihak sekretariat KPU Pessel akan melakukan survei ke tiga rumah sakit tersebut," jelasnya.

Survei dilakukan dalam rangka melihat kesiapan rumah sakit yang akan dipakai untuk pelaksanaan pemeriksaan kesehatan paslon seperti fasilitas, dan tim dokter. (*)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog