20 Agustus 2024

BPBD Padang Gerak Cepat Bersihkan Material Pohon Tumbang di Lima Titik




PADANG, (GemaMedianet.com) | Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang bergerak cepat untuk melakukan pemotongan dan pembersihan material pohon tumbang akibat angin dan hujan deras yang mengguyur Kota Padang, Senin (19/8/2024) siang. 

Kejadian pohon tumbang dilaporkan terjadi di lima titik yang semuanya kini telah dibersihkan oleh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Padang.

Lokasi kelima titik tersebut yakni Jl. Tunggul Hitam (depan TPU Tunggul Hitam), Jl. Kesehatan Komplek Depkes Ulu Gadu, Simpang SMPN 21, Jalan Koto Kaciak, dan Perumahan Griya Nuansa Permai (Gunung pangilun).

Pohon tumbang di Jl. Kesehatan menghambat akses jalan dan menimpa kabel listrik serta kabel telepon. Begitu pula halnya di Simpang SMPN 21.

Sementara itu, pohon tumbang di Simpang SMPN 21, selain menghambat akses jalan serta menimpa kabel, juga menimpa sebuah mobil.

TRC BPBD Kota Padang langsung diterjunkan untuk melakukan pengerjaan dan membersihkan material di tiga titik tersebut begitu laporan diterima.

Sementara itu, pemotongan dan pembersihan di dua titik lainnya yakni Jalan Koto Kaciak dan Perumahan Griya Nuansa Permai telah selesai dilakukan pada Selasa (20/8/) pagi. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog