22 Agustus 2024

Balon Bupati dan Wabup Pessel Hendrajoni - Risnaldi Terima Langsung Persetujuan Partai Nasdem Model B1 KWK



PESSEL, (GemaMedianet.com) |Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni - Risnaldi (HJ-RI), menerima langsung persetujuan Parpol Model B1 KWK dari Partai Nasdem.

Dokumen tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Barat Fadly Amran disaksikan oleh Ketua DPD Nasdem Pesisir Selatan Donni Marta, serta sejumlah pengurus Partai Nasdem se-Sumatera Barat (Sumbar) di Kantor DPW Nasdem Sumbar, Kamis (22/8/2024).

“Persetujuan Partai Nasdem Model B1 KWK untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan kami serahkan kepada Kakak Hendrajoni dan Kakak Risnaldi Ibrahim,” ujar Fadly Amran.

Sementara itu Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni-Risnaldi Ibrahim dalam siaran persnya menyampaikan, rasa terima kasih atas dukungan dan persetujuan yang diberikan oleh Partai Nasdem.

Dengan adanya persetujuan tersebut, maka koalisi yang terbentuk antara Partai Nasdem dan partai PPP yang sebelumnya sudah diterima pasangan tersebut rencananya akan segera melakukan pendaftaran ke KPU Pesisir Selatan.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan persetujuan yang sudah kami terima dari Partai Nasdem. Dengan ini syarat keterwakilan baik dengan PKPU ataupun putusan MK yang terbaru, kami (HJ-RI) sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU Pessel. Insha Allah, jika tak ada ada halangan kita akan mendaftar setelah pendaftaran dibuka,” ungkap Hendrajoni.

Namun demikian, menurut Hendrajoni hingga saat ini ia masih menjalin komunikasi dengan Partai Politik lainnya yang ingin bergabung ke dalam koalisi.

“Tentu saja, masih ada komunikasi. Kita tetap buka ruang untuk partai politik lain yang ingin bergabung bersama-sama dengan memiliki visi yang sama, yakni untuk kesejahteraan masyarakat Pesisir Selatan,” pungkasnya.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog