28 Agustus 2024

128 Atlet Kota Padang Berlaga di Ajang PON XXI Aceh-Medan




PADANG, (GemaMedianet.com)| Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar melepas sebanyak 128 atlet Kota Padang yang akan mewakili Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di ajang  Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Medan. 

Pelepasan para atlet itu dilaksanakan di Palanta Kediaman Resmi Wali Kota Padang, Senin (26/8/2024). 

Andree mengungkapkan, PON XXI di Aceh-Medan merupakan ajang yang sangat penting. Ini adalah kesempatan bagi atlet untuk menunjukkan kemampuan, kebanggaan, dan identitas sebagai warga Kota Padang dan Sumatera Barat. 

"Ini adalah peluang untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah kita di kancah nasional. Jaga selalu sportivitas dan erlombalah dengan penuh rasa hormat," tuturnya. 

Senada dengan itu, Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Padang Mastilizal Aye menuturkan KONI dan DRPD Kota Padang akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam mengakomodasi kebutuhan atlet. 

"Teruslah berjuang untuk menjadi juara dalam PON XXI ini. Keberhasilan tidak hanya diukur dari medali yang diraih, tetapi juga dari bagaimana kalian menampilkan sikap dan karakter yang baik di arena pertandingan," tuturnya. 

Sementara, Ketua KONI Kota Padang Yusra Syarif menyampaikan, pada PON  XXI mempertandingkan sebanyak 45  cabang olahraga.

"Untuk Provinsi Sumbar mengirim sebanyak 296 atlet di berbagai cabang olahraga (cabor). 128 atlet berasal dari Kota Padang," jelasnya. (d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog