19 Juli 2024

Sambut Kunjungan Komisi I DPRD Agam, DPRD Sumbar Dorong Proses DOB



PADANG, (GemaMedianet.com|Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Rafdinal menerima kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Agam di ruang bawah Masjid Asy- Syura DPRD Provinsi Sumbar, Jumat, (19/7/2024).

Rafdinal mengatakan, pihaknya menerima Koordinasi dan Sharing terhadap Pengawasan DPRD dengan Perkembangan dan Tindaklanjut Proses Daerah Otonomi Baru (DOB )dari Komisi I DPRD Kabupaten Agam.

"Kita berkewajiban untuk mensahkan DOB, karena aspirasi masyarakat sangat besar," ujar Rafdinal politisi asal Fraksi PKS ini

Menurut Rafdinal, pihaknya sering berdikusi dengan Gubernur Sumatera Barat, prinsipnya Gubernur Sumbar sangat mendukung DOB.

"Kita terus melakukan gerakan moral untuk terlaksana DOB, karena memang peran kita di Provinsi sangat menentukan DOB dan kita juga telah desak Biro Pemerintahan melakukan administrasi sesuai kewenangan provinsi," ujar Rafdinal

Kegiatan yang dihadiri rombongan DPRD Kabupaten Agam berjumlah 16 orang melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumbar selanjutnya diakhiri dengan foto bersama.

Turut hadir Kasubag Humas dan Protokol Idris dan staf sekretariat DPRD Provinsi Sumbar.

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog