20 Juli 2024

Meriahkan HJK ke-355, Pemko Padang Kembali Tawarkan Diskon Belanja untuk Warga




PADANG, (GemaMedianet.com| Hari Jadi Kota (HJK) Padang semakin dekat, untuk memeriahkan HJK Ibu Kota Provinsi itu, Pemerintah Kota (Pemko) Padang kembali menggelar 'Padang Great Sale'. 

Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Didi Aryadi mengatakan, dalam HJK ke-355 Kota Padang didukung oleh berbagai stakeholder. 'Padang Great Sale' akan dijadikan cikal bakal semacam branding agar  masyarakat tertarik ke Kota Padang.

"Perayaan HJK bukan hanya sekadar melihat iven, tetapi juga memberikan diskon dan kemudahan bagi masyarakat. 'Padang Great Sale' merupakan tahun kedua dalam pelaksanaannya, kita berharap melalui program ini menjadi momen yang ditunggu terutama dalam meningkatkan perekonomian di Kota Padang," kata Didi saat memimpin rapat di Meeting Room Dinas Perdagangan, Kamis (18/7/2024).

Tambahnya, melalui 'Padang Great Sale' memberikan kesempatan oleh pengusaha, BUMN/D, ritel untuk menggeliatkan perekonomian sehingga dapat dirasakan bagi warga.

"Melalui 'Padang Great Sale', semoga peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-355 semakin semarak, banyak diskon dan kemudahan yang ditawarkan untuk masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Syahendri Barkah mengatakan 'Padang Great Sale' sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat berupa diskon, sehingga dapat dirasakan kemudahannya dalam berbelanja.

"Mayoritas para ritel menggelar diskon mulai dari H-3, H+3 HUT Kota Padang, bahkan ada yang satu bulan. Berbagai besaran diskon ditawarkan untuk memeriahkan HUT Kota Padang, besaran diskon sesuai umur Kota Padang, ada yang memberi diskon 35,5 persen terhadap produk tertentu, seperi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Ia menjelaskan, bukan hanya potongan harga saja, namun terdapat  penjualan produk dan barang senilai Rp35.500, sesuai dengan umur Kota Padang.

"Selain Padang Great Sale, nantinya Dinas Perdagangan juga akan menggelar donor darah dan pameran artefak dan produk untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Padang," tambahnya.(d)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog