12 Juli 2024

Komisi C DPRD Kabupaten Toba Studi Banding ke DPRD Sumbar



PADANG, (GemaMedianet.com) I Pimpinan dan Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jum'at (12/7/2024).

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Toba Sabarudin Marbun itu disambut dengan hangat oleh Sekretaris DPRD Sumbar Raflis beserta Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Zardi Syahrir dan Kasubag Protokol dan Humas Dahrul Idris.

"Selamat datang di DPRD Sumbar. Kami dari Sekretariat DPRD Sumbar siap untuk saling berbagi informasi dengan Pimpinan dan Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Toba," kata Sekretaris DPRD Sumbar Raflis saat menyambut kedatangan rombongan di Ruang Khusus 1 Gedung DPRD setempat, jelang Jum'at.

Raflis menyebut, hingga saat ini sekretariat DPRD Sumbar telah melayani 11 ribu lebih kedatangan rombongan DPRD dari seluruh Indonesia.

Di sisi lain, kedatangan rombongan DPRD ke Sumbar memberikan dampak ekonomi terhadap daerah mulai dari pemilik rumah makan, pelaku UMKM, pengusaha hotel dan penginapan, kata Raflis.

Atas penyambutan penuh kehangatan itu, pimpinan rombongan Sabarudin Marbun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

"Kita mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari Sekretariat DPRD Sumbar. Apa yang ingin kita gali  sekaitan sharing administrasi dan keuangan sesuai dengan harapan," ungkap Sabarudin.

Apalagi salah satu pertimbangan mengunjungi DPRD Sumbar karena pengelolaan administrasi dan keuangan, serta penggunaannya dinilai sangat bagus, tukasnya. 

Usai pertemuan kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama Sekwan dengan rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Toba. (mz)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog