12 Juli 2024

AKBP Abdus Syukur Felani Dari Paniai Menuju Solok Kota


JAKARTA, (GemaMedianet.com) I Kapolres Paniai, AKBP Abdus Syukur Felani, S.IK resmi mengakhiri masa tugasnya, dan akan menjabat sebagai Kapolres Solok Kota, Polda Sumatera Barat, setelah mengikuti Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Kapolda Papua, di lapangan apel Mapolda Baru Koya Koso pada Rabu (10/7/2024).

Abdus Syukur Felani diketahui menjabat sebagai Kapolres Intan Jaya sejak 7 Februari 2022. Selama mengabdi di Paniai, banyak suka dan duka yang ia lalui.

"Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas kami sebagai Kapolres Paniai Polda Papua, dengan segala hormat, perkenankan kami menghaturkan terima kasih atas dukungan kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini. Kami sekeluarga memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan serta hal yang kurang berkenan," ungkap AKBP Abdus Syukur Felani.

Kapolres Paniai, AKBP Abdus Syukur Felani, S.IK, berharap agar tali silaturahmi senantiasa dapat terjalin dengan baik. Jabatan Kapolres Paniai yang baru akan diemban oleh Kompol Dedi Agustinus Puhiri, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Danyon Brimob Nabire.

"Saya berharap bisa diterima dengan baik di Solok Kota dan menjadi bagian dari masyarakat di Wilkum Polres Solok Kota," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, S.Si, M.Sc, M.Si, dimutasi menjadi Pamen Yanma Mabes Polri. Posisi ini disebut sebagai tempat sementara bagi Elan (sapaan Ahmad Fadilan) menjelang "kembali" ke Divisi Hubungan Internasional (Divhubinter) sebagai International Police (Interpol). (pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog