29 Juni 2024

GemaMedianet.com dan FWP Sumbar Semarakkan Resepsi Pernikahan Ari dan Puti


PADANG, (GemaMedianet.com) I Portal Berita Online GemaMedianet.com bersama Forum Wartawan Parlemen Sumatera Barat (FWP Sumbar) menghadiri resepsi pernikahan Ari Yulianda Putra, S.Sos., dengan dr. Puti Nella Ayunda.

Ari merupakan putra dari Sekretaris DPRD Sumbar H. Raflis, SH, MM dan Hj. Ade Kurniati, SE. Sedangkan Puti merupakan putri dari Cakra Mahdian dan Nuraini.

Pantauan GemaMedianet.com pada resepsi pernikahan yang berlangsung mulai pukul 11.00 WIB di UPI Exhibition Hall, Sabtu, (29/6/2024) ramai dihadiri para tamu dan undangan.

Selain insan pers, resepsi pernikahan itu itu juga dihadiri pejabat penting, sejumlah anggota DPRD Sumbar, dan para tokoh turut hadir menyemarakkan resepsi yang dijadualkan akan berakhir pukul 17.00 WIB.

"Selamat berbahagia Ari dan Puti, semoga sakinah mawaddah dan warohmah... Amiin," tutur Pemimpin Redaksi GemaMedianet.com Marzuki RH, SH kepada kedua mempelai bersama anggota FWP Sumbar yang juga memberikan ucapan selamat.

Usai memberikan mengucapkan selamat, para insan pers juga mengabadikan kehadiran mereka dengan foto bersama kedua mempelai yang didampingi orangtua kedua mempelai. (diva)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog