24 Maret 2024

Wakil Ketua DPRD Pessel Dampingi Tim Safari DPW Partai Nasdem di Nagari Ampiang Parak Timur


PESSEL, (GemaMedianet.com) I Wakil Ketua DPRD Pesisir Selatan (Pessel), Aprial Abas mendampingi Tim Safari Ramadhan DPW Partai Nasdem Sumatera Barat di Mesjid Nurul Huda, Kampuang Tanjung Gadang, Nagari Ampiang Parak Timur Kecamatan  Sutera, Pessel, Sabtu (23/3/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Korda DPW Nasdem, Bakri Bakar yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil 8 ,Wakil Ketua Bidang Agama dan Adat, Ismail berserta rombongan, Pengurus DPD Nasdem Pessel Ketua Aprial Abas Buya Piai, Sekretaris Doni Marta dan Sayap Partai Garda Pemuda Nasdem Rega Desfinal, beserta, Asril Datuak Putiah, Anggota DPRD Pessel dari Fraksi Partai Nasdem.

Wakil Ketua DPRD Pessel, Aprial Abas mengatakan, "Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, untuk itu selaku umat muslim dianjurkan memperbanyak amal ibadah, karena nilai pahalanya di bulan penuh berkah ini berlipat ganda".

Dikatakannya, bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan ampunan. Pintu sorga dibuka selebar-lebarnya, bagi orang yang melaksanakan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan. 

"Oleh karena itu, jangan kita sia-siakan bulan Ramadhan ini, manfaatkanlah semaksimal mungkin untuk meningkatkan amal ibadah, sekaligus meminta ampun atas dosa-dosa yang kita lakukan selama ini. Kemudian jalin hubungan silaturrahmi dengan sesama, dan berbagi dengan fakir miskin dan anak yatim," ujarnya.

Dikatakan, orang yang tidak mengisi bulan Ramadan dengan amal ibadah, maka mereka termasuk golongan yang merugi di akhirat kelak. Sebab, Ramadhan juga merupakan bulan istimewa, dimana pahala orang yang berbuat kebajikan akan dilipat gandakan oleh Allah SWT.

"Kemudian ibadah puasa dalam bulan suci Ramadan langsung dicatat oleh Allah SWT. Maka sangat rugi orang-orang tidak memanfaatkan bulan suci untuk melaksanakan puasa dan amal ibadah lainnya," katanya.

Dalam Kesempatan tersebut Asril Datuak Putiah  yang merupakan Putra Ampiang Parak Timur dan juga Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dari Fraksi Nasdem  menyampaikan, bahwa Mesjid Nurul Huda ini dibangun dengan swakelola masyarakat, dan untuk itu harapan masyarakat Nagari Ampiang Parak Timur Kampuang Tanjung Gadang dapat disentuh oleh Pemerintah Daerah Provinsi maupun kabupaten.

Mesjid Nurul Huda di Nagari Ampiang Parak Timur di kampung Tanjung Gadang sekarang dalam tahap Renovasi sangat membutuhkan biaya untuk pembangunan lanjutannya, dan sekarang masih terbengkalai pembangunannya.

Dalam Kesempatan tersebut, Tim Safari Ramadhan DPW Nasdem Sumatera Barat dan DPD Nasdem Pessel menyerahkan bantuan berupa uang sebesar Rp5,5 juta dari Sumbangan Fraksi Nasdem Sumatera Barat dan Pessel. (Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog