03 Maret 2024

Mahasiswa dan Sat Intelkam Polres Pessel Disambut Hangat Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan



SALIDO, (GemaMedianet.com) I Pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Salido, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) menyambut hangat kedatangan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Padang (UNP) Cabang Pessel bersama Sat Intelkam Polres Pessel, Sabtu (2/3/2024).

Pengurus di kesempatan itu disertai beberapa anak panti asuhan. Suasana kekeluargaan terlihat saat beberapa orang mahasiswa bersama Sat Intelkam Polres Pessel mulai memasuki aula panti asuhan tersebut.

Iqbal salah seorang perwakilan mahasiwa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Sat Intelkam Polres Pessel, telah ikut turun langsung menyerahkan bantuan sembako "Berbagi Bahagia Bersama Mereka".

Ia mengatakan, bantuan sembako diserahkan kali ini sedikitnya bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara -saudara kita yang berada di Panti Asuhan Bina Harapan Salido.

"Bantuan yang tidak ada apa-apanya ini, semoga bermanfaat," ucap Iqbal.

Sementara itu, Erida pengurus Panti Asuhan Bina Harapan Salido mengucapkan terima kasih banyak atas
kedatangan BEM UNP Cabang Pessel.

"Ini suatu kebanggan bagi pengurus karena mendaptkan kunjungan "Berbagi Bahagia Bersama Mereka", dan terima kasih atas bantuan dari adik-adik mahasiswa dan Sat Intelkam Polres yang turun langsung menyerahkan bantuan sembako," ujarnya.

Menurutnya, bantuan "Berbagi Bahagia Bersama Mereka" ini cukup bermanfaat bagi anak-anak di panti asuhan ini.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari Sat Intelkam Polres Pessel, yang telah ikut turun langsung menyerahkan bantuan sembako," pungkasnya.

(em/pr)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog