29 Maret 2024

Kapolres Pasaman Perintahkan Jajaran Antisipasi Kelangkaan BBM Jelang Lebaran


PASAMAN, (GemaMedianet.com) Dalam rangka mengantisipasi kelangkaan BBM jelang lebaran Kapolres Pasaman AKBP Yudo Huntoro., S.I.K, M.I.K memerintahkan seluruh jajaran polres dan polsek untuk memonitoring sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Pasaman.

Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kelangkaan dan  kehabisan Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar dan Pertalite di wilayah hukum polres pasaman, Jumat (29/3/2024) .

Kepada media Kapolres Pasaman mengatakan, kelangkaan BBM jenis pertalite ataupun solar nantinya dapat berimbas pada pelaku usaha transportasi. Apalagi menjelang lebaran nanti banyak truk dan kenderaan lainnya berhenti beroperasi akibat kehabisan pasokan BBM.

Untuk itu Polres Pasaman akan melakukan langkah langkah antisipasi guna menghindari Kelangkaan BBM di Wilayah Hukum Polres pasaman, 

"Saya sudah perintahkan seluruh jajaran polres dan piket SPKT, serta Polsek jajaran dan kasi humas untuk melakukan patroli di setiap SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Pasaman, guna antisipasi kecurangan pengisian BBM, kelangkaan BBM, pengisian dengan mengunakan jerigen dan drum. Hal ini dilakukan Polres Pasaman dalam memberikan pelayanan bagi pengemudi agar tidak keabisan BBM, “ terang AKBP Yudho Huntoro.

Guna mengetahui kondisi stok Bahan Bakar Minyak (BBM) pada SPBU di Kabupaten Pasaman saya sudah perintahkan Jajaran Polres dan Polsek untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) di setiap SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Pasaman,” tutup AKBP Yudho Huntoro. (pr)


0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog