14 Maret 2024

DW BPBD Kota Padang Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Koto Lalang



PADANG, (GemaMedianet.com) I Bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) meninggalkan duka mendalam bagi masyarakat setempat. Menyikapi situasi ini, Dharma Wanita (DW) BPBD Kota Padang turut andil dalam upaya penanganan dan pemulihan, Rabu (13/3/2024).

Ketua DW BPBD Kota Padang Ny Okta Hendri Zulviton menyatakan, DW BPBD Kota Padang merasa prihatin dengan kondisi masyarakat yang terdampak banjir di Kota Padang.

Oleh karena itu, DW BPBD Kota Padang bersama-sama berinisiatif untuk memberikan bantuan secepat mungkin.

"Semoga kontribusi ini dapat meringankan beban mereka yang sedang menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Dijelaskannya, DW BPBD Kota Padang bekerjasama dengan Pegadaian Area Padang turun langsung untuk warga yang terdampak musibah, dan kali ini dengan memberikan bantuan berupa sembako di Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan.

"Semoga dengan bantuan ini menjadikan sitawa sidingin buat yang terkena musibah," tuturnya.

Dia juga berharapan, kolaborasi antara DW BPBD Kota Padang dengan Pegadaian Area Padang dapat memberikan dampak positif bagi korban bencana, dan kami berkomitmen untuk terus membantu masyarakat terdampak, serta memberikan kontribusi positif bagi pembangunan kembali wilayah yang terkena dampak bencana.

Ditambahkannya, semangat kepedulian dan kesolidan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi yang lainnya dan masyarakat umum, untuk bersatu dalam membantu sesama yang membutuhkan bantuan di tengah-tengah bencana alam.

(mz/pr

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog