21 Januari 2024

Aprial Abas : Reses Adalah Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat di Dapil Masing-masing




PESSEL, (GemaMedianet.com) l Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) kembali mengikuti agenda reses pada Masa Sidang I Tahun 2024. Reses dilaksanakan pada masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), Senin - Sabtu (15-20/1-2024).

Wakil Ketua DPRD Pessel, Aprial Abas  mengatakan, pelaksanaan reses sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Pessel dan biaya reses dibebankan kepada APBD Pessel.

“Reses ini juga dilaksanakan pimpinan dan anggota dewan dengan lokasi di dapil masing-masing anggota dewan dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan,” jelasnya.

Ia menjelaskan, tujuan reses tersebut adalah untuk menyerap aspirasi konstituen yang nantinya diperjuangkan masing-masing anggota dewan di DPRD Pessel.

“Reses ini penting dilaksanakan, karena disaat reses kita dapat bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat yang telah memilih kita,” ujarnya.

Selain itu, jelasnya lagi, melalui reses ini, baik pimpinan maupun anggota DPRD  Pessel mengajak partisipasi masyarakat untuk menyukseskan program pembangunan di kabupaten itu.

Dia juga menyebut, kita juga menginformasikan kepada masyarakat atas keberhasilan yang sudah dicapai DPRD dalam mengawal pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan, baik dalam bentuk penganggaran, pembuatan produk legislasi, dan pengawasan pembangunan itu sendiri,” pungkasnya.

(don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog