24 Februari 2024

37 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemko Padang Bergeser




PADANG, (GemaMedianet.com) l Wali Kota Padang Hendri Septa kembali melantik Pejabat Administrator (eselon 3) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Sumatera Barat. 

Kali ini sebanyak 37 orang dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Bagindo Aziz Chan, Balaikota Padang, Aie Pacah, Jum'at (23/2/2024).

Pelantikan untuk jabatan eselon III tersebut diantaranya Fuji Astomi yang sebelumnya Kabag Kesra, sekarang menempati jabatan baru sebagai Sekretaris Bapenda. Posisi Kabag Kesra ditempati oleh Jasman, yang sebelumnya Camat Padang Selatan. 

Selanjutnya, Yuska Libra Fortuna yang sebelumnya Kepala Bagian Tata Pemerintahan sekarang menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Organisasi. Posisi yang ditinggal Yuska Libra Fortuna sekarang diisi oleh Eka Putra Buhari.

Sementara untuk kepada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang sebelumnya kosong, sekarang diisi oleh Malvi Hendra, yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Pembantu III Inspektorat.

Seterusnya sejumlah pejabat eselon III yang juga dilantik untuk posisi Camat, dan Kabid di berbagai OPD. Diantaranya Fizlan Setiawan yang sebelumnya Camat Padang Timur kini menempati posisi baru sebagai Camat Koto Tangah. Posisi yang ditinggalkan oleh Fizlan kini digantikan oleh Diko Eka Putra.

Selanjutnya, Rido Satria yang sebelum Camat Nanggalo kini menempati jabatan baru sebagai Camat Kuranji. Untuk posisi Camat Nanggalo kini diisi oleh Amrizal Rengganis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan. Berikutnya, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan kini dijabat oleh Erwin. 

Selanjutnya, Anhal Mulya Perkasa yang sebelumnya Camat Lubuk Begalung menempati posisi baru sebagai Camat Padang Selatan. Posisi yang ditinggalkan Anhal kini digantikan oleh Andi Amir, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid di DP3AP2KB.

Selanjutnya Roni Satria sebelumnya Camat Pauh, kini dimutasi menjadi Camat Padang Utara. Posisi yang ditinggalkan Roni kini ditempati Titin Masfetrin, sebelumnya menjabat Kepala Bagian Organisasi.

(pkp) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog