19 Januari 2024

Syafruddin Tazar Acong Maju Sebagai Caleg DPRD Sumbar, Mohon Do'a dan Dukungan Dari Seluruh Masyarakat



PADANG (GemaMedianet.com) l  Salah satu putera terbaik di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) mengabdikan dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerahnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Adalah Ir Syafruddin Tazar yang lebih akrab disapa Acong dengan tagline "mengabdi pada rakyat tanpa khianat" memberanikan diri maju sebagai calon legislatif (caleg) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Langkah pemegang nomor urut 2 dengan Daerah Pemilihan (Dapil) 8 meliputi Pesisir Selatan dan Mentawai dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini bukan tak beralasan. Apalagi, Putera Nagari Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar kelahiran 19 November 1959 ini dikenal sebagai “Politikus Senior” yang sangat mapan.

Kiprah Acong di dunia politik sudah puluhan tahun, dan segudang pengalaman menyoal seluk beluk negeri ini. Baik di bidang dunia usaha maupun di bidang sistem pemerintahan, sangat lah dia pahaminya.

Kendati memiliki segudang pengalaman, namun Acong selalu hadir sebagai sosok yang rendah hati.

Bahkan, tak jarang acong juga suka bersinergi dengan masyarakat bawah. Acong dikenal sangat peduli dengan kehidupan sosial masyarakat dimana pun dia berada.

Selain itu, Acong juga merupakan sosok religi di tengah masyarakat, sekaligus tokoh kebanggan Rang Pesisir Selatan dan Kota Padang.

"Kini Pak Acong maju sebagai caleg Anggota DPRD Sumbar dari Dapil Sumbar 8 meliputi Pesisir Selatan dan Mentawai, Mohon do'a dan dukungan dari seluruh masyarakat," ungkap salah seorang tokoh masyarakat Pesisir Selatan yang tinggal di Kota Padang, Romansyah kepada media ini, Jum’at (19/1/2024).

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024 menjadi hari dilaksanakannya pemungutan suara Pemilu serentak tahun 2024. 

Pemilu serentak dimaksud adalah Pemilu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Sementara untuk Pilkada yaitu pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota, serentak akan digelar pada hari Rabu tanggal 27 November 2024.

(adv/em

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog