27 Januari 2024

Kadis PUPR El Abdes Arsyam Ajak Awak Media Bersinergi Untuk Padang Pariaman yang Lebih Baik



PARIAMAN MALINTANG (GemaMedianet.com) Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) El Abdes Arsyam, ST, MM mengajak wartawan untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Padang Pariaman.

Hal tersebut disampaikannya dalam silaturahmi bersama awak media GemaMedianet.com bersama Jangkar Post dan media lainnya di ruang kerjanya, Jum'at (26/1/2024).

Dalam kesempatan itu El Abdes mengatakan, wartawan memiliki peran penting dalam membangun Kabupaten Padang Pariaman. Oleh karena itu, ia ingin menjalin sinergi dengan wartawan untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan pembangunan infrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia di Kabupaten Padang Pariaman kita mesti menjalin sinergi karena kami membutuhkan informasi dari wartawan untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan apa yang menjadi tantangan dalam mewujudkan Kabupaten Padang Pariaman yang lebih baik,” kata El Abdes sembari menceritakan potensi daerah dan pentingnya infrastruktur berkelanjutan.

Dia berharap, kolaborasi informasi dari media menjadi masukan yang konstruktif untuk kemajuan Kabupaten Padang Pariaman.

“Kami akan terbuka untuk menerima masukan dari wartawan. Terlebih masukan yang konstruktif untuk mewujudkan Kabupaten Padang yang yang lebih baik,” pungkasnya.

(mz

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog