14 Desember 2023

Pembangunan Drainase di Jalan Cisadane - Batang Sinamar Padang Baru Timur Diapresiasi Warga




PADANG , (GemaMedianet.com) I Pembangunan infrastruktur di Sumatera Barat umumnya Kota Padang khususnya terus melaju pesat, mulai dari tingkat kota hingga kelurahan. Seperti yang terlihat di daerah Padang Baru Timur Kelurahan Alai Parak Kopi Kecamatan Padang Utara berupa pembangunan drainase di RT 02 dan RT 04 RW 03.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rio saat meninjau lokasi menyebutkan, pembangunan drainase di wilayah Kelurahan merupakan program pemerintah daerah melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).. 

Dikatakan, pembangunan drainase kali ini merupakan usulan dari warga kepada Anggota DPRD Sumbar terkait kebutuhan pembangunan drainase di tempat tinggal mereka. 

Pembangunannya dilakukan oleh CV Haftizh Farras dengan anggaran sebesar Rp.114.600.000,00 jelasnya.

Dengan adanya pembangunan drainase ini, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Jika hujan aliran air tidak terhambat lagi, sehingga aliran air bisa berjalan lancar.

Sementara itu, salah seorang warga, Rahman senang dengan adanya pembangunan drainase tersebut.

"Sekarang kan masih musim hujan, jadi nanti kalau volume air banyak gak macet dan aliran air lancar. Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumbar dan Anggota DPRD Sumbar Ibu Hartati yang telah membantu kami," tuturnya.

(em) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog