23 November 2023

Peresmian RKB Terus Berlanjut, Giliran SDN 22 Andalas Diresmikan


PADANG,  (GemaMedianet.com)  I Wali Kota Padang Hendri Septa resmikan 10 Ruang Kelas Baru (RKB) di SDN 22 Andalas, yang berlokasi di Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Senin (20/11/2023).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti, dan pengguntingan pita oleh Wali Kota Padang didampingi oleh Kepala SDN 22 Andalas.

Wako Hendri Septa menjelaskan, peresmian SDN 22 Andalas merupakan program unggulan Pemerintah Kota Padang dalam melanjutkan pembangun 500 ruang kelas baru (RKB) yang diperuntukan untuk siswa-siswi SD dan SMP Negeri di Kota Padang.

Wako Hendri Septa berharap dengan diresmikannya RKB SDN 22 Andalas, proses belajar dan mengajar di sekolah ini dapat lebih maksimal. Anak-anak dapat belajar dengan nyaman dan tenang karena sarana prasarana gedung yang memadai. 

"Ini merupakan upaya kami dalam mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani berbasiskan pendidikan. Ke depan kami ingin sekolah - sekolah di Kota Padang berkualitas mulai dari TK sampai SMA. Inilah tujuan kita membangun 500 RKB ini," pungkas Wako Hendri Septa.

Di kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SDN 22 Andalas Widyastuti mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang karena telah membangun gedung baru sekolah ini. 

"Atas nama pengurus komite, majelis guru, orang tua murid, para murid, kami mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa yang telah mewujudkan mimpi kami memiliki gedung sekolah yang baru. Sekarang kami bisa belajar dengan tenang, dan nyaman," pungkasnya. 

(pkp) .

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog