09 November 2023

DPD PEKAT IB Solok Selatan Resmi Terbentuk



SOLSEL  (GemaMedianet.com) I Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PEKAT IB Kabupaten Solok Selatan resmi terbentuk, dengan diterbitkannya SK No.027/SK-S/DPW- PEKAT IB/XI/2023 tentang Pengurus PEKAT IB DPD SOLOK SELATAN oleh pengurus propinsi Sumatera Barat (Sumbar) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW Sumbar Ir Afrizal Djunit, Rabu (8/11/2023).

Cherry S Richardo sebagai ketua PEKAT IB Solok Selatan mengatakan, dengan dipercayakannya saya sebagai ketua  ini adalah suatu amanah dan tanggung jawab yang sangat besar. .Untuk Itu saya Minta rekan rekan pengurus, penasehat maupun pembina untuk mensuport demi berkembangnya organisasi ini.

Untuk kedepannya kita fokus untuk mencari dan menyusun pengurus untuk tingkat kecamatan, serta kita upayakan untuk kantor sekretariat. Saya dan kita semua berharap kehadiran Ormas PEKAT IB di Kabupaten Solok Selatan ini bisa ikut andil dalam mensukseskan program- program pemerintah, dan juga akan turut serta dalam menyukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yaitu Pileg, Pilkada, dan Pemilu.  

Sementara ormas juga sangat  penting untuk mengelola sumber daya yang ada, terutama generasi muda untuk tujuan hal yang positif demi kemajuan Solok Selatan kedepannya, ujarnya 

Bersama ormas PEKAT IB ini kita jalin lagi silaturahmi, persatuan dan kesatuan. Dan bersama ormas ini kita menjaga independensi, dan jangan sampai ditunggangi maupun menunggangi kepentingan tertentu. 

Selain itu, jangan sampai ormas terjebak radikalisme karena tujuan utama ormas untuk membantu masyarakat demi terciptanya keadilan yang beradab di tengah masyarakat, pungkasnya. 

(jl) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog