12 Oktober 2023

Gerindra Solok Selatan Dukung Gibran Pasangan Cawapres Prabowo di Pilpres 2024


SOLSEL, (GemaMedianet.com) | Di bawah kepemimpinan Armen SyahJohan dan Sekretaris Isyuliardi Maas, Gerindra Solok Selatan (Solsel) Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan dukungan kepada calon presiden (Capres) Prabowo dan calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Armen menilai, Gibran adalah Cawapres Ideal untuk mewakili Prabowo Subianto dan juga Gibran mewakili suara anak-anak muda Milenial Milenial Minang Sumatera Barat. 

Seperti diketahui dari Data dari KPU Solok Selatan, DPT Pemilu 2024 di Solok Selatan berjumlah 129.428, dari jumlah itu sebanyak 42.973 pemilih merupakan milenial. 

Oleh karena itu, Armen yang juga calon anggota DPR RI nomor urut 5 ini sang atau  yakin pasangan Prabowo-Gibran akan menang, karena Prabowo adalah pemimpin kelas dunia, dan Gibran juga teruji berpengalaman sebagai Wali Kota Solo yang berprestasi. 

Menurutnya, sebagai putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran akan mampu mempengaruhi pemilih yang selama ini loyal terhadap Jokowi.

Dengan demikian, Armen kembali menegaskan bahwa Gerindra Solok Selatan siap mempertahanan kemenangan Prabowo pada Pilres mendatang.

“Kita yakin dan optimis karena kita langsung ke akar ruput bahwa masyarakat masih yakin terhadap sosok Prabowo yang negarawan dan kecintaan beliau kepada NKRI,” tuturnya.

Ia mencontohkan sikap negarawan Prabowo dengan bergabung dalam pemerintahan Jokowi di tengah ejekan dan caci maki yang ditujukan kepadanya.

Sebetulnya, ujar Armen menambahkan, dengan bergabungnya Prabowo ke pemerintahan Jokowi untuk mencegah negara ini terpecah belah. 

“Terhadap keputusan itu masyarakat sudah banyak tahu,” katanya.

Penegasan itu disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Solok Selatan ini usai memimpin rapat pimpinan cabang dalam pengusulan Gibran sebagai Cawapres Prabowo di Padang Aro Kabupaten Solok, Kamis (12/10/2023).

Dalam Rapimcab Gerindra Solok Selatan tersebut diikuti oleh pimpinan anak cabang yang ada di Solok Selatan, sayap sayap partai, anggota DPRD Solok Selatan dari Gerindra, calon legislatif dari Gerindra dan pengurus DPC.

(pr/mz) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Pasang Iklan Anda Di Sini

   

iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog