14 Oktober 2023

BRI Cabang Painan Selenggarakan Jalan Sehat Jumat Berkah


PESSEL, (GemaMedianet.com) | Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) selenggarakan Jalan Sehat Jumat (13/10/2023). 

Kegiatan yang mengambil start di depan kantor BRI Cabang Painan dengan rute ke Pantai Carocok dengan melewati jalur utama sepanjang Kota Painan itu, diikuti oleh 50 orang peserta yang berasal dari seluruh pekerja BRI Cabang Painan, serta nasabah prioritas Direktur RSU BKM Sago, Mawardi.

Hadir dalam kesempatan itu Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Painan, Alvin Nur Muhammad, yang sekaligus juga melepas peserta jalan sehat dengan tema "Jumat Berkah Bersama BRI Runners" sepanjang 3 kilometer tersebut.  

Rute yang dilewati sepanjang sekitar 3 kilometer itu diantaranya, Kantor Bupati Pessel, Polres, Kejaksaan Negeri, Lanjut ke jalan Ilyas Yakub Painan, terus lanjut ke jalan Ajinomoto, Gerbang Pantai Carocok Painan dan lanjut ke Jalan Baru lingkar pantai Carocok, terus balik melewati objek wisata Bukit Langkisau dan finis di BRI Kanca Painan.

Pinca BRI Painan, Alvin Nur Muhammad, di sela- sela kegiatan itu menjelaskan bahwa kegiatan bertajuk "Jumat Berkah Bersama BRI Runners" itu dalam rangka menjaga kesehatan kekompakan pekerja BRI, serta menyapa warga nasabah BRI Painan.

"Iya, kegiatan ini terselenggara dalam rangka menjaga kesehatan pekerja BRI, serta memupuk kekompakan semua pekerja dan keluarga besar BRI. Selain itu juga bertujuan menyapa warga Painan, dan Pessel secara umumnya agar semakin dekat dan memakai produk BRI seperti Qris dan BRI Merchant," ungkapnya.

Hal itu dia sampaikan karena BRI memiliki banyak program unggulan yang perlu disosialisasikan dan diketahui oleh masyarakat agar tidak ketinggalan informasi.

"Beberapa program unggulan yang sayang jika tidak dimanfaatkan itu diantaranya, Qris, Aplikasi BRI Merchant dan Brilink, Aplikasi BRI Merchant. Aplikasi itu adalah aplikasi untuk memudahkan seluruh pengguna Qris dan EDC untuk melihat dan memonitor transaksi usaha secara real time," jelasnya.

Karena besarnya manfaat yang didapatkan dari kegiatan jalan santai ini, sehingga kegiatan itu rutin digelar setiap bulannya.

"Walau kegiatan ini kita lakukan secara sederhana, namun memiliki manfaat yang besar, baik bagi pekerja BRI sendiri, maupun bagi masyarakat dalam mengenal BRI secara dekat melalui program-program unggulan yang kita miliki," jelasnya.

Selain seluruh pekerja BRI Painan, kegiatan jalan sehat itu juga dihadiri Manager Bisnis Kecil, Mairizal Yarlis, Asisten Manager Operasional dan Layanan, Suyendra. 

(Don)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan

POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan Bank Nagari

iklan KPU Pesisir Selatan

   

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

Iklan

iklan

Arsip Blog